Wednesday, March 16, 2011

My Blog

Haiaaaaaaa..akhirnyaa bikin blog jugaaa..ud lama banget pengen bikin..tapi setiap buka lepi n ngenet,,pasti bukanya yg laen deh..jd baru bneran bikin sekarang deh.. :p
Semoga blog ini nantinya bakal bermanfaat..kemungkinan besar bakal lebih banyak dipake buat curhat,,tapi tenang aja,,kalo ada info yg bermanfaat,,insya Allah bakal dipost juga di sini..


O ya..mau cerita sedikit dl deh tentang asal muasal My Chemical's Diary..jadi gini ceritanya,,Q kan suka banget ama band yang namanya My Chemical Romance,,terus ceritanya waktu itu d MTV lagi ada acara yang judulnya My Chemical's Diary gitu..jadi itu acaranya tentang perjalanan tur band mereka di Amerika dalam rangka promosi album Three Cheers for Sweet Revenge..di situ dceritain gimana kisah sedih,,senang,,susah,,marah,,n lain sebagainya..misal ttg gmn rasanya nginep di karavan selama 3 malem..ga mandi.. (huee..) :p
Terus jg ttg gimana rasanya makan makanan yg seadanya krn mereka cm punya itu di karavan,,juga ttg cerita mereka mengenai masa lalu mereka yang dulunya cuma band rumahan (ngeband dr rumah ke rumah di acara ulang taun),,yang palingan penontonnya cuma 7 orang..tapi sekarang,,waaawwww..mereka ud jadi band besar..
Nah,,harapannya blog Q ini nti juga bakal ngegambarin tentang perjalanan hidup Q (halahh bahasanyaa..) n semoga setiap org yg baca postingan Q bisa terinspirasi dan melakukan terobosan2 baru dalam hidupnya..aamiin..

So,,enjoy My Chemical's Diary.. :D

No comments:

Post a Comment